​​ ​​Pelajari Kekalahan Atas SFC, P-MU Siap Mulai Tren Positif

Kekalahan pertama laga Home jadi pelecut PMU meretas tren positif kembali. foto:lazamalover/mc.com

Kekalahan pertama laga Home jadi pelecut PMU meretas tren positif kembali. foto:lazamalover/mc.com

Kekalahan Atas SFC Jadi Pelajaran | oleh : lazamalover
Maduracorner.com, Bangkalan – kekalahan Persepam Madura United (​​P-MU) 0-2 dari tamunya, Sriwijaya FC sore kemarin, tak membuat gusar pihak manajemen. Manajer tim berjuluk laskar sapeh kerap itu dengan terang-terangan mengakui keunggulan lawannya kali ini.

“Mereka memang bermain lebih cerdik. Kita kalah pengalaman,” Ujar manajer ​​P-MU, Achsanul Qosasi.

Kepada maduracorner.com, pria yang juga anggota DPR-RI tersebut, berharap bahwa kekalahan ini dapat menjadi pelajaran bagi tim asuhannya tersebut. “Kekalahan ini akan menjadi Pelajaran yang sangat berharga bagi Tim,” Imbuh AQ.

Sekaligus, menjadi catatan hasil terburuk yang diperoleh Zaenal Arif cs saat melakoni laga kandang. Hasil minor saat tampil sebagai tuan rumah lainnya adalah ketika tim besutan Daniel Rukito itu tertahan 2-2 oleh Persisam Putra Samarinda, beberapa pekan lalu.

Kendati kekalahan ​​P-MU di kandang sendiri menimbulkan duka mendalam bagi publik sepak bola Madura. Namun kegagalan tersebut diharapkan menjadi check point tersendiri untuk meretas kembali tren positif seperti saat mengalami 3 kekalahan beruntun di awal musim.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia