​8 Tahun Menunggu, Bantuan Ruang Perpustakaan Belum Juga Terealisasi

kepala sekolah (kasek) SD Tanjung Bumi 3, Abd.Rokib

Bangkalan,Maduracorner.com – 8 tahun lamanya SD Tanjung Bumi 3 Kecamatan Tanjung Bumi Kabupaten Bangkalan menunggu bantuan bangunan 1 buah ruang perpustakaan. Namun sayang harapan itu sampai saat ini belum juga terealisasi. 
Menurut penjelasan kepala sekolah (kasek) SD Tanjung Bumi 3, Abd.Rokib. Jauh sebelum dia menjabat sebagai kasek di sekolah ini. Pejabat kasek sebelumnya sudah mengusulkan agar secepatnya mendapat bantuan 1 buah bangunan ruang perpustakaan, tapi belum juga ada kabar beritanya.
“Kami sudah 8 tahun lamanya  menunggu bantuan bangunan ruang perpustakaan yang sangat dibutuhkan tapi belum juga terealisasi,” terang Kasek SD Tanjung Bumi, Abd. Rokib, Rabu, (9/11/2016).
Kepala UPT Disdik Tanjung Bumi, Suharsana saat dikonfirmasi membenarkan bahwa SD Tanjung Bumi 3. Hingga saat ini belum juga mendapat bantuan ruang perpustakaan.
“Kami sudah usulkan ke Disdik Kabupaten Bangkalan agar SD Tanjung Bumi 3 mendapat bantuan ruang perpustakaan,” papar Suharsana.
Sementara itu, Sekretaris Disdik Bangkalan, Bambang Mustika mengatakan saat ini Disdik Bangkalan lebih memperiotaskan bantuan untuk bangunan sekolah yang rusak dan menambah ruang kelas baru (RKB).
“Usul untuk mendapat bantuan ruang perpustakaan bagi SD Tanjung Bumi 3 tetap diperhatikan. Tapi saat ini Disdik lebih fokus pada bantuan bangunan sekolah yang rusak dan RKB,” pungkas Bambang. 
Penulis: Aryan

Editor: Altsaqib

Email Autoresponder indonesia