​Antisipasi Kemacetan dan Kriminal, Polres Bangkalan Launching Tim Sakera

​Antisipasi Kemacetan dan Kriminal, Polres Bangkalan Launching Tim Sakera


Bangkalan, Maduracorner.com – Guna memberi rasa aman dan nyaman kepada para  pemudik yang hendak pulang kampung ke-4 kabupaten di pulau Madura. Maupun saat hendak balik ketempat perantauan sesudah hari raya Idul Fitri 2017 nanti. Memasuki Ramadhan ke – 25 Polres Bangkalan launching Tim Sakera.
“Tim Sakera ditugaskan  kelapangan untuk mengantisipasi dan mengatasi kemacetan serta kriminal yang menimpa para pemudik dijalan raya,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisulla M.Ridha kepada belasan awak media, Selasa,(20/6/2017).  
Menurut pak Anis panggilan akrab Kapolres Bangkalan ini.Tim Sakera yang beranggotakan Sat. Sabara, Sat Lantas dan Sat Reskrim akan diuji kemampuanya pada arus mudik  dan  balik lebaran tahun ini. Jika

Tim Sakera dinilai sukses dalam memberi rasa nyaman kepada pemudik. Tidak tertutup dari kemungkinan Tim Sakera akan dipertahankan dan  diperpanjang tugasnya.
Ditegaskan, Tim Sakera yang berjumlah 23 personil tersebut pada intinya  berada digarda depan dalam tugasnya mengurai kemacetan  dan membantu pemudik dari gangguan kriminal penjahat jalanan.
“Dengan adanya bantuan dari Tim Sakera kami berharap arus mudik dan balik tahun ini aman, nyaman dan lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkas Anis. (yans).
Penulis : Aryan

Editor : Atsaqib

Email Autoresponder indonesia