​AQ: “Kemenangan Yang Berharga”

3147 views

Bayu Gatra bersama Ceo Madura United


Balikpapan, maduracorner.com –Madura United mencatat hasil sempurna dalam lawatan mereka ke kandang Persiba Balikpapan, kamis (13/10/2016). Anak asuh Gomes de Oliviera menang tipis 1-2 dari tim tuan rumah. Dua gol Laskar Sapeh Kerab lewat kaki Fabiano dan Erick Weeks mengakhiri perlawanan tim tuan rumah yang hanya bisa memperkecil skor lewat gol Matsunaga Shohei.

Kemenangan di laga away ini disambut gembira oleh CEO klub Madura United, Achsanul Qasasi (AQ). Pria asli Sumenep – Madura ini bersyukur, Fabiano dkk berhasil membawa pulang 3 poin dari kandang Beruang Madu. “Hasil yang memuaskan. Baik secara permainan maupun skor. Alhamdulillah”,ujar AQ lewat sambungan telephone selulernya kepada maduracorner.com.

Ia memuji cara bermain skuad Madura United yang mampu tampil semangat meski di kandang lawan. “Anak-anak bermain layaknya di Stadion Gelora Bangkalan. Mereka tidak nervous. Dan ini modal saat main di kandang lawan. Selamat!”,cetus mantan politisi Partai Demokrat ini.

AQ pun menuturkan, kemenangan ini menjadi pertanda bahwa skuad Laskar Sapeh Kerab tetap berada di jalur positif. Tanpa merasa tertekan oleh rival-rivalnya di papan klasemen. “Ini kemenangan yang berharga. Jarak poin dengan klub lain tetap terjaga”,tuturnya.

AQ juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para supporter Madura yang mendukung langsung ke stadion. “Luar biasa rasanya. Melihat suasana stadion, fans tetap ada. Meski rata-rata memang warga Madura perantauan di Kalimantan Timur”,ucap AQ. “Sampaikan salam hormat saya untuk mereka”,pungkasnya. (mad)

 

Penulis: Mamad el Shaarawy