​Begini Proses Pemusnahan Knalpot Brong dan Miras

2410 views

suasana pemusnahan

Sampang, maduracorner.com – Ratusan knalpot brong hasil razia selama operasi zebra dan pelaksanaan operasi lilin, Sabtu (31/12/2016), dimusnahkan oleh jajaran Polres Sampang. Tak hanya itu, puluhan botol berisi minuman yang mengandung alkhohol juga digilas dengan kendaraan alat berat.
Pantauan Maduracorner di lokasi, pemusnahan sebanyak 150 knalpot brong dengan mesin pemotong itu, diawali secara simbolis oleh Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar bersamaan dengan sejumlah undangan diantaranya Dandim 0828 Letkol Inf Indrama Bodi.
Usai melaksanakan pemusnahan knalpot brong dan miras, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar didampingi perwira polres, mengatakan, pemusnahan barang bukti hasil razia kali ini, menandai semangat untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayahnya menjelang malam pergantian tahun. “Selain knalpot brong, juga ada pemusnahan minuman beralkohol,” terangnya.
Selain pemusnahan knalpot brong dan miras, Polres Sampang juga mengamankan sebanyak 42 kendaraan sepeda motor, yang diamankan saat melakukan penggerebekan di lokasi balapan liar beberapa waktu lalu di enam lokasi balap liar.(san)
Penulis: Susanto 

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia