​Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim Warnai Perayaan HUT ke-62 Satlantas

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prasetyanto saat memberikan bantuan di Yayasann Mutmainnah Baitur Rahman

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bangkalan menyalurkan bantuan sembako kepada anak yatim di Yayasan Mutmainnah Baitur Rahman Desa Jaddih Timur, Kecamatan Socah, Senin (11/9/2017). Kegiatan sosial ini dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Satlantas.

“Kami ingin berbagi rejeki dengan anak yatim dan meminta do’a agar kami selalu diberkahi dalam setiap menjalankan tugas,” ucap Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Inggit Prassetyanto.

Menurutnya, anak yatim sangat membutuhkan uluran tangan. Berbagi senyum dan kebahagian dengan orang yang membutuhkan bantuan merupakan wujud kepedulian kepolisian dan akan terus dilakukan. 

“Kami memberi bantuan berupa sembako dan aneka kebutuhan sehari-hari, seperti minyak goreng, mie instan, dan beras,” imbuhnya. 

Rencana selanjutnya kata Inggit, berupa pemberian santunan kepada masyarakat yang tidak mampu secara ekonomi. Sekalipun bantuan yang disalurkan tidak begitu besar, minimal dapat meringankan beban hidup mereka. 

“Kami mencari masyarakat yang tidak mampu untuk kami bantu,” tuturnya. 

Sementara itu Pengasuh Yayasan Mutmainnah Baitur Rahman Moh Roisuddin mengaku senang atas bantuan yang diberikan tersebut. Bantuan itu sangat berharga untuk memenuhi kebutuhan 40 anak asuhnya di yayasan. 

“Semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan ini,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad