​Bupati Bangkalan Buka Kadin Fair 2017

2523 views

​Bupati Bangkalan Buka Kadin Fair 2017


Bangkalan, Maduracorner.com-Sekitar puku l 16.30 tadi Bupati Bangkalan, Makmun Ibnu Fuad secara resmi membuka Kadin Fair 2017 yang di gelar dialun-alun kota Bangkalan selama satu minggu. Tepatnya dari tanggal 8-15 April 2017. Diikuti oleh puluhan peserta dari kalangan swasta, 18 kecamatan, SKPD dilingkungan Pemkab.Bangkalan, kalangan pelaku ekonomi dan perbankan. 
Bupati Bangkalan dalam sambutannya 

ucapkan selamat atas terselengaranya pameran The Harmony Art-Technology. Karena dengan digelarnya pameran tersebut sangat membantu Pemkab. Bangkalan dalam memajukan ekonomi di Kabupaten Bangkalan.
“Pondok Pesantren, para kades dan pelaku ekonomi lainnya sangat mendukung terselenggaranya Kadin Fair yang digelar Kadin Paradigma Baru Kabupaten Bangkalan,” ujar Bupati Bangkalan yang akrab dipanggil Ra Momon, Sabtu. (8/4/2017).
Ra Momon berharap pameran seperti ini bisa berkelanjutan, baik pada event-event tertentu maupun pada momen besar lainya.
“Pameran semacam ini jangan berhenti  sampai disini saja. Tetapi bisa berjalan secara berkala,” pinta Ra Momon.   
Sementara itu, Ketua Kadin Paradigma Baru Bangkalan,H.Muslim menjelaskan bahwa pameran kali ini meliputi pruduk unggulan, pariwisata, investasi perumahan dan lain-lain.
“Lewat pameran ini kami berharap bisa saling bersinergi dengan Pemkab. Bangkalan,” pungkasnya. 
Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan stand pameran.  
Penulis: Aryan

Editor: Atsaqib

Email Autoresponder indonesia