​Bupati Lantik 765 Pejabat Administrator dan Pengawas

2522 views

​Bupati Lantik 765 Pejabat Administrator dan Pengawas


Bangkalan, Maduracorner.com-Sebanyak 765 pejabat Administrator dan Pengawas mulai dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan seluruh SKPD dilingkungan Pemkab.Bangkalan.

Dikukuhkan, dilantik, dimutasi dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bangkalan, Muh. Makmun Ibnu Fuad dipendopo Pratanu Kabupaten Bangkalan, Jum’at, (20/1/2016).
Bupati Bangkalan, Muh. Makmun Ibnu dalam sambutannya berharap kepada pejabat eselon III B, IV A dan IV B yang dikukuhkan dilantik maupun dimutasi hari ini. Secepatnya melakukan serah terima jabatan (sertijaB-) juga bisa menjalankan tugas sebaik mungkin dan bermanfaat bagi masyarakat. 

 

“Secepatnya lakukan sertijab di SKPD masing-masing,agar pelayanan kepada  masyarakat tidak terganggu dan berjalan lancar,”perintah Ra Momon
Sementara itu, Kepala BKD Bangkalan, Moh.Gufron saat dikonfirmasi awak media mengatakan pengukuhan dan pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab. Bangkalan belum berakhir dan akan ada pelantikan susulan lagi.
“Pelantikan dan pengukuhan susulan pejabat dilingkungan  Pemkab. Bangkalan masih ada. Cuma waktunya masih akan ditentukan kemudian,” pungkas Gufron.   

 

Penulis: Aryan

Editor: Altsaqib

Email Autoresponder indonesia