​Diduga Terpisah dengan Ayahnya, Bocah 3 Tahun Menangis di Pinggir Jalan


Pamekasan, Maduracorner.com – Seorang bocah bernama Azam yang diperkirakan berusia sekitar 3 tahun ditemukan menangis oleh warga di pinggir jalan di depan Pasar 17 Agustus, Kelurahan Bugih Pamekasan.

Azam ditemukan pertama kali oleh Sulimah (60) warga Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan Pamekasan. Azam pun dibawa pulang oleh Sulimah kemudian dilaporkan ke Mapolres setempat.

Menurut Sulimah, saat ditemukan bocah yang sudah bisa berbicara tersebut mengaku bersama ayahnya tapi ia diturunkan di depan pasar. Saat ditanya alamatnya, si bocah malang tersebut tidak menjawab.

“Saya tanya, bareng siapa nak? Bareng bapak. Bapaknya mana? Berangkat,” ungkap Sulimah, menceritakan pertemuannya dengan anak tersebut, Jumat (9/9/2016).

Dikatakan Sulimah, dirinya kemudian membawa anak tersebut ke rumahnya di Desa Larangan Badung. Ia lalu berinisiatif membawa anak tersebut ke Mapolres Pamekasan agar anak tersebut dipertemukan dengan orang tuanya.

“Kalau mobil yang nurunkan anak itu tidak tahu. Saya tanya dari mana, dia bilang dari Madura, dia bersama ayahnya, ibunya tidak ikut,” imbuh Sulimah.

Sementara hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki dihubungi via telepon tidak menjawab.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali。       Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia