​Ditinggal Orang Tua, Balita Tewas Tenggelam di Penampungan Air

​Ditinggal Orang Tua, Balita Tewas Tenggelam di Penampungan Air


Pamekasan, Maduracorner.com – Seorang Balita bernama Moh. Mobarok Adim (2) ditemukan tewas di tempat penampungan air di Dusun Kotalon Desa Jarin Kecamatan Pademawu Pamekasan, Jawa Timur.

Anak dari pasangan Abd. Halim dan Ifatul Munawaroh tersebut  ditemukan tewas oleh ibunya di kolam yang hanya berjarak 20 meter dari rumahnya setelah sempat menghilang dari toko tempat orang tuanya berjualan.

Menurut Ibu korban, Ifatul Munawaroh, sebelum kejadian korban berada di dalam toko bersama kakaknya yang masih berusia 5 tahun, sementara dirinya mengambil beras di rumahnya.

“Tapi sekembalinya saya dari toko, anak saya sudah tidak ada di dalam toko, hanya tinggal kakaknya,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (24/7/2016).

Lantas dirinya mencari korban ke sekililing toko termasuk ke tempat penampungan air. Tak disangka ia langsung melihat anak kandungnya dalam kondisi mengambang di kolam penampungan air.

“Waktu itu langsung saya angkat ternyata sudah tidak bernyawa, sehingga langsung saya angka dan dibawa pulang ke rumah,” imbuhnya.

Setelah kejadian anggota Polsek Pademawu dan Koramil Pademawu mendatangi rumah korban. Namun saat korban hendak diotopsi oleh petugas kepolisian dan medis, keluarga korban menolak.                           

Reporter : Fatahillah Kamali。        Editor : Altsaqib