​Dua Pelajar Tabrakan, Satu Meninggal

Polisi olah TKP


Sumenep, maduracorner.com – Dua sepeda motor yang terlibat insiden tabrakan di Jalan DPU Desa Andulang Kec. Gapura Kab. Sumenep, menyebabkan Fahrul Aidi, Laki-laki usia 15 tahun, pemuda Dusun Telentean Desa Longos Kec. Gapura Kab. Sumenep, meninggal dunia, kamis (06/2017). Insiden ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. 
Pemuda yang masih berstatus pelajar ini, mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol B-4281-BX. Sementara sepeda motor lain yang terlibat dalam insiden ini, yakni Yamaha Jupiter dengan nopol M-2717-GC. Sepeda motor ini dikendarai Moh. Imanuddin, laki-laki 17 tahun, pemuda Dusun Laok Lorong Desa Andulang Kec. Gapura Kab. Sumenep.
“Keduanya masih berstatus pelajar.” Ungkap AKP. Suwardi, Humas Polres Sumenep. 
Insiden ini bermula, saat sepeda motor yang dikendarai Imamuddin, melaju dari arah barat, dengan kecepatan sedang. Dari arah yang sama, sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Fahrul Aidi juga melaju dengan kecepatan sedang. 
Saat Imanuddin hendak menyebrang ke jalan desa sebelah selatan jalan, seketika di tabrak oleh sepeda motor milik Fahrul Aidi. Diduga, saat akan berbelok menyebrang, Imanuddin tidak memperhatikan arus lalu lintas dari arah belakang. Sehingga tabrakan tidak bisa terelakkan. 
“FA meninggal di rumah sakit. Kalau Imanuddin, alami luka.” Lanjut Suwardi. 

 

Dari insiden ini, kerugian di taksir sekitar satu juta rupiah. Pihak kepolisian sudan melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. 
“Polisi juga sudah meminta keterangan saksi-saksi. Insiden ini akan di proses lebih lanjut.” Tutup Suwardi.
Penulis : Noer

Editor : Achmad

Posting Terkait