​Gomes: Semangat Madura United Tidak Kendor

1639 views

Gomes de Olievera

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United gagal mengamankan tiga poin saat ditahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Senin (21/8) malam WIB. Kegagalan meraih poin penuh ini membuat tim Laskar Sapeh Kerrap bertengger di posisi tiga klasemen Liga 1.

“Semangat para pemain Madura United tidak kendor sekalipun gagal meraih kemenangan,” jelas Pelatih Madura United, Gomes de Olievera. 

Menurutnya, pada pertandingan melawan tim Macan Kemayoran para pemain banyak menciptakan peluang. Akan tetapi para pemain kurang tenang, sehingga hanya satu gol yang tercipta. 

“Persija bermain sangat baik di babak pertama. Kami lebih agresif di babak kedua, dan menguasai pertandingan. Namun banyak peluang terbuang, ” imbuhnya. 

Kendati hanya bermain imbang, Gomes menilai performa anak asuhnya merupakan yang terbaik pada musim ini. Gomes menilai tidak mudah menghadapi kokohnya barisan belakang Persija. Pertandingan berlangsung sangat ketat dan berat.

“Tidak ada tim yang gampang dikalahkan, jangan sampai meremehkan. Kami harus terima hasil ini, dan kami perbaiki. Ke depan kami harus dapat poin di luar kandang,” tegas Gomes.(*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia