​Greg Nwokolo: Tidak Boleh Puas, Kompetisi Masih Panjang

2007 views

Pelatih Madura United Gomes de Olievera dan Greg Nwokolo saat jumpa pers usai membantai PS TNI

Bangkalan, maduracorner.com – Usai membantai PS TNI dengan skor telak 4 – 1, Madura United bertengger di posisi ke-3 klasemen sementara Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Mampu menembus papan atas di pekan ke-7 tersebut tidak membuat pemain Laskar Sapeh Kerrab merasa puas. “Tidak boleh puas, kompetisi masih panjang,” kata pemain depan Madura United, Greg Nwokolo kepada Maduracorner. com. 

Meraih tiga poin saat melawan PS TNI sangat berkesan bagi mantan pemain Persija Jakarta itu. Selain mampu mempersembahkan kemenangan, Greg juga pertama kali mencetak gol. 

“Saya sangat senang bisa cetak gol lagi. Saya butuh adaptasi setelah sembuh dari cidera,” imbuhnya. 

Menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya, Greg akan berusaha memberikan penampilan terbaik dengan mencetak gol dan meraih kemenangan. Menurutnya,  liga 1 sangat berat karena setiap tim berupaya merebut kemenangan dalam setiap pertandingan. 

“Intinya tetap fokus tampil maksimal dan tidak pernah meremehkan lawan,” paparnya.
 
Sementara itu, pelatih Madura United Gomes de Olievera memiliki target bisa memimpin klasemen. Namun, tak kalah pentingnya menjaga konsistensi permainan dan menghindari kesalahan-kesalahan di lapangan. 

“Kebobolan 1 gol saat lawan PS TNI karena kelengahan pemain.Jadi kita perbaiki agar pemain selalu fokus dan konsentrasi,” tandasnya.
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia