​Hafidzurohman Pimpin Hanura Pamekasan

2903 views

 

Foto: ketua DPD Hanura Jatim buka muscab DPC Hanura Pamekasan

Pamekasan, maduracorner.com – Dewan Pimpinan Cabang partai Hanura Pamekasan menggelar musyawarah cabang (muscab) di aula PKPRI Pamekasan, Minggu (07/08/2016).

Muscab diawali dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh pengurus partai Hanura Pamekasan dari tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten. Sejumlah perwakilan pengurus Hanura Jawa Timur juga turut hadir.

Acara pembukaan muscab semakin semarak dengan hadirnya bupati Pamekasan Achmad Syafii. Orang nomor satu di Pamekasan ini juga memberi sambutan pada acara pembukaan muscab partai Hanura.

Ia mengatakan bahwa seluruh elemen masyarakat di Pamekasan harus bersatu memajukan Pamekasan. Terutama partai politik yang sangat berperan dalam membuat kebijakan, juga sekaligus mengawasi pelaksanaan pembangunan di Pamekasan. 

“Partai Hanura sangat berperan penting dalam dalam memajukan Pamekasan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto yang hadir dan membuka acara ini mengajak agar proses regenerasi di Hanura berjalan baik dan lancar. Ia berpesan agar pengurus terpilih bisa melanjutkan program yang baik dari pengurus sebelumnya.

“Untuk menjalankan regenerasi yang baik, pengurus yang baru harus bekerja keras untuk kemajuan partai,” pesannya.

Muscab kali ini bertemakan revolusi mental yang memang menjadi langkah strategis pemerintah saat ini. Partai Hanura merupakan bagian dari partai politik yang mendukung duet Jokowi-JK.

Setelah melalui proses pemilihan secara aklamasi, Hafidzurohman terpilih menjadi ketua DPC Hanura Pamekasan untuk lima tahun ke depan.(yung)
Penulis/editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia