​Haji Marzuki, Nahkoda Baru Hanura Sampang

2914 views

Foto: ketua DPD partai Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto


Sampang, maduracorner.com – Setelah membuka acara musyawarah cabang (muscab) DPC Hanura Pamekasan kemarin, ketua DPD Hanura Jawa Timur, Kelana Aprilianto juga hadir di muscab DPC Hanura Sampang, Senin (08/08/2016).

Acara muscab langsung dibuka oleh ketua DPD Hanura Jawa Timur. Ia berpesan agar muscab di Sampang bisa berjalan lancar dan demokratis seperti di kabupaten lain di pulau Madura. 

“Partai Hanura selalu menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang sejalan dengan hati nurani rakyat. Jabatan di Hanura adalah amanah. Jadi, kita harus sejalan dengan keinginan dan aspirasi rakyat sebagai pemberi amanah,” himbaunya.

Ketua DPD Hanura Jawa Timur juga mengajak agar seluruh pengurus dan kader partai Hanura untuk mendapatkan suara yang signifikan pada pemilu 2019 mendatang. Perolehan suara partai pada pemilu nanti akan ditentukan oleh kerja keras seluruh pengurus dan kader.

Muscab kedua DPC partai Hanura sampang digelar di aula hotel Panglima, jalan Panglima Sudirman, Sampang. Muscab dihadiri pengurus dan fungsionaris partai Hanura dari seluruh tingkatan di Sampang. Tidak hanya itu, turut hadir anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sampang.

Bupati Sampang, KH. Fannan Hasib menyambut baik kegiatan muscab partai Hanura. Selama ini, bupati Sampang mengaku sangat terbantu dengan komunikasi yang terjalin baik antara pemkab dengan DPRD Sampang. 

“Pembangunan di Sampang mustahil terlaksana dengan baik jika eksekutif dan legislatif tidak berjalan seiring. Kritik dan kontrol dari legislatif sangat dibutuhkan oleh kami sebagai pemimpin lembaga eksekutif di kabupaten Sampang,” paparnya.

Kyai Fannan, sapaan akrab bupati Sampang, juga mengaku siap bekerjasama dengan ketua dan pengurus DPC Hanura Sampang terpilih. 

Setelah melalui proses yang demokratis, H. Marzuki terpilih sebagai nahkoda DPC Hanura Sampang yang baru.(yung)
Penulis/editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia