​Hanura Bangkalan Diharapkan Masuk 3 Besar Pileg 2019

2263 views

Muscab Hanura Bangkalan

Bangkalan, Maduracorner.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Jatim, Kelana Aprilianto berharap pengurus Dewan Pimpinan Cabang Hanura Kabupaten Bangkalan yang terpilih pada musyawarah cabang (muscab) Hanura masa bhakti 2016-2021 dihotel Ningrat Bangkalan dan diikuti ratusan kadernya. Hanura bisa masuk 3 besar pada pemilihan legislatif (pileg) 2019 nanti. 
“Saya harap pengurus DPC Hanura Bangkalan yang terpilih pada periode 2016-2021 pada muscab hari ini. Bisa masuk 3 besar dalam perolehan suara pileg 2019 nanti,” kata Ketua DPD  Hanura Jatim, Kelana Aprilianto, Senin (6/11/2016). 
Lebih lanjut, Aprilianto berharap setidaknya setiap daerah pemilihan (dapil) minimal dapat 1 kursi atau lebih. Perolehan kursi dapat diraih asal para kader memahami bagaimana cara mengambil simpati rakyat. Termasuk bisa  mengambil peran dan menjadi penentu arah peta perpolitikan di Bangkalan. 
“Hanura harus bisa mengambil hati rakyat dan mengambil peran pada percaturan politik di Bangkalan,” harap Aprialianto.
Sementara salah satu kader Hanura Bangkalan, Mahmudi mengatakan pengurus baru yang terpilih nanti tidak bisa enak-enakan. Karena dituntut ikut membesarkan partai. 
“Pengurus baru yang terpilih nanti, tidak bisa enak-enakan tapi harus kerja keras untuk membesarkan partai,” pungkas Sekretaris Komisi A DPRD Bangkalan tersebut.
Penulis: Aryan

Esditor: Altsaqib

Email Autoresponder indonesia