​Ini Kunci Kemenangan Madura United Lawan PS TNI

Pelatih Madura United Gomes de Olievera

BANGKALAN, Maduracorner.com – Pemain Madura United patut diacungi jempol saat menaklukan PS TNI dengan skor 3-2 di Stadion Pakansari Bogor, Senin (18/9/2017) malam kemarin. Selama 90 menit, pemain Laskar Sapeh Kerrap tanpa lelah bermain penuh semangat demi meraih kemenangan. 

Bermain kompak tanpa beban, dengan fighting spirit menjadi kunci keberhasilan Madura United mendulang tiga poin di laga tandang itu. Karakter pemain yang pantang menyerah menjadi ciri khas yang sempat hilang di beberapa pertandingan sebelumnya. 

“Para pemain telah kembali bermain seperti biasanya. Mereka begitu luar biasa. Dan ini sebagai bukti bahwa kami tidak hanya jago kandang,” ucap Pelatih Madura United, Gomes de Olievera. 

Gomes tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih atas suporter Madura yang telah memberi dukungan pemuh selama pertandingan. Kedatangan para suporter ini sangat mempengaruhi mental bertanding pemain Madura United.

“Terima kasih untuk para pendukung Madura United, saya bahagia berada disini. Orang Madura sangat baik,” puji Gomes. 

Menurutnya, PS TNI bukan tim yang mudah dikalahkan. Sepanjang pertandingan pemain Madura United berlari mengejar dan merebut bola untuk menciptkan gol demi gol. Bahkan, harus jatuh bangun untuk membalikan keadaan setelah sempat bermain imbang. 

“Kami tidak boleh puas. Berjuang merebut juara adalah tugas kami,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Posting Terkait