​Ini Motif Penganiayaan yang Menyebabkan Pemuda Asal Konang Tewas


Bangkalan, maduracorner.com – Kasus penganiayaan yang menewaskan Nopi (22) warga Desa Bato Kaban, Kecamatan Konang Bangkalan sudah terungkap. Rupanya, penganiayaan tersebut berlatar belakang asmara. Salah satu pelaku telah berhasil dibekuk anggota Polsek Konang.

“Salah satu pelaku yang ditangkap bernama Cahyadi alias Adi bin Hadad, (19) warga Desa Lembung Gunung, Kecamatan Kokop,” jelas Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidaruddin, Jum’at (15/9/2016).

Mantan Kapolsek Konang ini menuturkan, penangkapan terhadap pelaku berkat kerja sama gabungan dari Polsek Konang dan Sat Intelkam Polres Bangkalan. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis bujur lengkap dengan slontongnya.

“Pelaku ditangkap pukul 14.00 WIB, penangkapan ini juga hasil kordinasi dengan kepala Desa Lembung,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Konang, AKP Dariyanto menambahkan, otak pelaku dari kasus penganiayaan tersebut dalam proses pengejaran dan telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Penganiayaan ini telah direncanakan sebelumnya.

“Penganiayaan ini bermotif asmara, karena korban diduga mengganggu istri salah satu pelaku,” ucap Dariyanto.

Perlu diketahui, Nopi (22) warga Desa Bato Kaban, Kecamatan Konang Bangkalan menjadi korban penganiayaan dua orang tak dikenal saat tertidur pulas di dalam kamarnya, Kamis (15/9/2016) malam.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia