​Isu Penculikan Anak, Wanita Tua Nyaris Diamuk Warga

2544 views

​Isu Penculikan Anak, Wanita Tua Nyaris Diamuk Warga


Sampang, maduracorner.com – Merebaknya isu penculikan anak yang meresahkan warga Madura khususnya di wilayah Kabupaten Sampang, warga merasa terusik dan khawatir dengan adanya orang asing masuk ke wilayah perkampungan. Jumat (24/03/2017) sekitar pukul 10.00 WIB Warga perbatasan Desa Banyukapah Kecamatan Sampang mengamankan seorang wanita tua. Wanita tua tersebut bukan warga Sampang. Ia diamankan setelah terdengar teriakan seorang anak perempuan saat pulang sekolah. Anak itu berlarian ketakutan saat dipandang oleh wanita tua tersebut.
Munawi, salah satu warga Desa setempat, langsung menghampiri wanita tua itu karena dikhawatirkan akan melakukan penculikan terhadap anak anak yang pulang sekolah.
“Karena mendengar teriakan anak yang pulang sekolah maka saya hampiri. Saat ditanyakan jawaban wanita tua itu berbeda-beda. Selanjutnya saya bawa ke rumah khawatir dimassa sama warga yang lain,” paparnya.
Tak lama kemudian pihak kepolisian dari Polsek Kedungdung mendatangi lokasi itu untuk melakukan pengamanan terhadap wanita tua tersebut, karena puluhan warga sudah mengkerumuni wanita tua itu. Guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan, wanita tua diamankan polisi ke dalam mobil patroli dan selanjutnya dibawa ke Polsek Kedungdung.(san)
Penulis: Susanto 

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia