​Jaring Atlit Muda Berbakat, PTMSI Bangkalan Proyeksikan Untuk Porprov 2017

Bangkalan, maduracorner.com – Tuntas sudah turnamen ‘Jimhur Cup III 2016’ digelar. Turnamen yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangkalan tersebut berlangsung seru di Aula Kantor Satpol PP setempat. 

Dalam turnamen yang dilangsungkan pada tanggal 27-28 Agustus 2016 tersebut, PTMSI Bangkalan menggelar 2 kategori. Yakni kategori perseorangan dan kategori beregu antar klub tenis meja. Untuk kategori perseorangan dikhususkan untuk kelompok umur junior, yakni U-15. 
Ketua PTMSI Bangkalan, Jimhur Saros menuturkan, pihaknya memang sengaja membatasi umur untuk kategori perseorangan. Hal ini dikarenakan, PTMSI Bangkalan sedang menjaring sekaligus menseleksi bibit muda khusus untuk diterjunkan pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2017 mendatang.
“Ada 34 peserta di kategori perseorangan. Mereka kelompok U-15. Kami ingin mencari bibit unggul untuk tenis meja Bangkalan sekaligus bisa diproyeksikan di Porprov 2017 nanti”,terang Jimhur Saros.
Presiden K-Conk ini juga menuturkan, pihaknya akan terus mematangkan rencana pengadaan lokasi yang akan menjadi pusat pelatihan bagi atlit-atlit tenis meja di Bangkalan. “Ini penting. Agar latihan skill dan fisik para atlit bisa berkesinambungan. Tidak hanya berlatih saat ada turnamen saja”,tutur Jimhur.
“Sedang kami upayakan mencari lokasi yang tepat. Semua atlit tenis meja Bangkalan bisa berlatih disitu nantinya. Demi prestasi tenis meja Bangkalan yang lebih baik”,tandasnya lagi. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia