​K-Conk Mania Distrik Pamekasan Resmi Dideklarasikan

3351 views

​K-Conk Mania Distrik Pamekasan Resmi Dideklarasikan


Pamekasan, Maduracorner.com – K-Conk Mania Distrik Pamekasan, Jawa Timur resmi dideklarasikan di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur pada Senin, 30 Januari 2016 yang berlangsung di Lapangan Pendopo Ronggosukowati.
Deklarasi dihadiri oleh Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros, Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii dan perwakilan Forfimda setempat, hadir pula perwakilan suporter seluruh Madura diantaranya Peccot Mania, Trunojoyo Mania, Taretan Dhibi’ dan Kancah Mania.
Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros saat memberikan sambutan di hadapan ratusan suporter mengungkapkan, deklarasi itu dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa K-Conk Mania sudah ada di Kota Gerbang Salam.
“Kami ingin mengenalkan bahwa di Pamekasan ada K-Conk Mania dan K-Conk Mania sudah ada dimana-mana,” ungkap Jimhur, Senin (30/1/2017). 
Ia juga menegaskan bahwa kehadiran K-Conk Mania untuk memberikan dukungan terhadap klub sepak bola di Madura dan Indonesia. Ia pun meminta agar anggota K-conk Mania tidak mengharapkan fasilitas apapun sebagai suporter.
“Yang namanya K-Conk Mania, jangan pernah mengharapkan fasilitas dari siapapun karena kedudukannya sama,” imbuhnya.
Sementara Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii mengapresiasi kehadiran K-Conk Mania di Kabupaten Pamekasan, terutama semangat persaudaraan yang terus dijaga melalui jargonnya “Salam Settong Dhere” yang disambut dengan jawaban “Taretan Dhibi'”
“Kalau ditelaah, arti dari Salam Settong Dhere dan Taretan Dhibi’ begitu dalam, ia menggambarkan persaudaraan,” tegas Syafii.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali

Email Autoresponder indonesia