​Kapolres Bangkalan Jadi Sasaran Selfie Pelajar SMAN 1

4577 views

​Kapolres Bangkalan Jadi Sasaran Selfie Pelajar SMAN 1


Bangkalan, maduracorner.com – Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha jadi rebutan selfie para pelajar SMAN 1 Bangkalan, Rabu (20/7/2016).

Rebutan selfie dengan mantan Kasubbagpamkol Yanma Polri tersebut saat menghadiri Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Peserta Didik Baru SMAN 1 Bangkalan Tahun Ajaran 2016/2017.

Perwira dua melati dipundaknnya itu, melayani para pelajar tersebut dengan suka hati, sedikitnya ada sepuluh kali permintaan selfie dengan beberapa pelajar, baik berkelompok maupun secara pribadi.

Halimatus Z salah satu satu pelajar yang selfie dengan Kapolres Bangkalan mengatakan, sangat senang bisa berfoto bareng dengan orang nomor satu di lingkungan polres.

“Kapolres Bangkalan ganteng, ramah dan mudah akrab,” ucap siswi kelas XI itu sambil tersenyum malu.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha menyampaikan berkunjung ke semua SMA di Bangkalan dalam rangka sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan tertib berlalu lintas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam upaya pencegahan dini agar para pelajar bisa menyadari bahaya narkoba dan kenakalan remaja termasuk seks bebas,” ujarnya. (Heriyanto Ahmad)‎

Email Autoresponder indonesia