​Knalpot Brong Jadi Target Operasi Jelang Tahun Baru

2751 views


Pamekasan, Maduracorner.com – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Jawa Timur mengintensifkan penindakan terhadap knalpot terhadap knalpot brong jelang perayaan Tahun Baru 2017.
Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nugroho mengungkapkan, penindakan terhadap knalpot brong memang rutin dilakukan, namun khusus jelang tahun baru lebih ditingkatkan.
“Penindakan terhadap knalpot yang tidak memenuhi standar atau knalpot brong, kita lakukan secara rutin. Untuk menjelang tahun baru ini memang kita intensifkan,” ungkap Nowo, Kamis (22/12/2016).
Langkah tersebut dilakukan guna memastikan dalam perayaan Tahun Baru tidak ada yang menggunakan knalpot brong sehingga tidak mengganggu masyarakat yang merayakan Tahun Baru.
“Kita harapkan nanti untuk malam tahun baru tidak ada yang menggunakan knalpot brong sehingga tidak mengganggu masyarakat lain yang sedang merayakan malam tahun baru,” imbuhnya.
Nowo menegaskan terkait larangan penggunaan knalpot brong pihaknya sudah mensosialisasikan ke bengkel-bengkel dan kelompok atau komunitas sepeda motor yang ada di Pamekasan.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali。      Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia