​Kok Asyik Jajan dan Swafoto di Lokasi Banjir?

2590 views


Sampang, maduracorner.com – Banjir di wilayah Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang semakin meluas ke pusat kota. Yakni di Kelurahan Delpenang, Kelurahan Rongtengah dan Kelurahan Gunung Sekar yang merupakan bagian dari jantung kota Sampang. Di situ terdapat pusat perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Di saat korban banjir dalam kondisi bingung karena rumahnya terendam banjir, ada saja berkah bagi sebagian orang, mereka adalah penjual jajajan ringan. Bermodalkan sepeda angin dan gerobak kecil, mereka berjejer berjualan di sisi jalan yang masih aman dari banjir. Seperti di jalan Panglima Sudirman dan jalan Trunojoyo.

“Tadinya jualan di sekolahan, tapi pindah karena lebih banyak orang di lokasi banjir. Ternyata hasilnya lumayan lebih cepat habis,” kata Zainal, penjual pentol cilok, Minggu (25/09/2016).

Banjir “rutin” di Kota Sampang telah  menarik minat masyarakat yang tidak terkena dampak banjir untuk “berwisata bahari”. Dari sekedar berswafoto atau foto selfie dengan berlatar belakang genangan banjir hingga asyik mandi bermain air.

Sementara itu hingga pukul 12.00 WIB, banjir telah merata merendam pemukiman warga di kota. Banjir juga melumpuhkan seluruh akses jalan di tengah kota Sampang.(mar)

Penulis : S Umar

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia