​KORPRI Harus Mampu Menghilangkan Mental Priyayi

2617 views


Bangkalan, Maduracorner.com- Korp Pegawai Negeri (KORPRI) di Kabupaten Bangkalan harus mampu hilangkan mental priyayi yang hanya minta dilayani saja. Padahal sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang tergabung dalam wadah KORPRI seharusnya lebih menonjolkan kwalitas yang prima dan selalu berada digaris depan dalam hal pelayanan publik
“Rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang mempunyai displin kerja tinggi dan mampu memghilangkan mental priyayi yang hanya minta dilayani saja,” ujar Plt Ketua KORPRI Kabupaten Banfkalan, Moh.Mohni usai mengikuti Peringatan Hari KORPRI ke – 45 dihalaman Pemkab.Bangkalan, Selasa, 29 Nopember 2016 dipimpin langsung Wabup Bangkalan sebagai inspektur upacara. 
Kepala Disdik Bangkalan (Moh.Mohni) ini menambahlan setiap anggota KORPRI harus bisa melakukan inovasi

serta menghilangkan berbagai kendala yang bisa menghambat akselirasi pembangunan menuju pelayanan publik yang lebih baik lagi. 
“KORPRI sudah bereformasi menjadi apratur sipil negara (ASN). Maka dari itu KORPRI harus bisa membuat inovasi loncatan kemajuan dalam masalah pelayanan publik dan menjaga kode etik profesi sebagai seorang PNS” paparnya. 
Pada kesempatan itu pula, Wakil Bupati Bangkalan, Mondir Rofi’i secara simbolis memberikan penghargaan Satya Lencana Pengabdian 10 tahun dan 20 tahun kepada beberapa PNS. Termasuk tanda penghargaan kepada pemenang lomba dalam rangka peringatan hari KORPRI ke – 45 dan Kirab Budaya di Kabupaten Bangkalan. Para pemenang tersebut diantaranya Kecamatan Arosbaya, Kecamatan Kamal dan Kecamatan Blega. Juara umum diraih Kecamatan Arosbaya.   
Penulis: Aryan

Editor: Altsaqib

Email Autoresponder indonesia