​Kutuk Ulah Brutal Aremania, Presiden K-Conk Mania: Hanya Satu Ucapan, Perang!

Salah satu mobil suporter MU yang dirusak

Bangkalan, maduracorner.com – Aksi brutal suporter Aremania yang melempari kendaraan suporter Madura United mendapat kecaman dari berbagai kalangan di Madura. Tindakan anarkis tersebut dinilai telah menginjak harga diri suporter tim Laskar Sapeh Kerap.Presiden K-Conk Mania, Jimhur Saros dalam akun facebook pribadinya mengungkapkan perasaan kecewa begitu mendalam terhadap ulah oknum suporter Arema Cronus tersebut. Bahkan, dalam akun itu Jimhur menyatakan perang terhadap Aremania.

“Apapun yang terjadi, perlakuan Aremania sangat menyakitkan. Hanya satu ucapan: perang,” tulis Jimhur Saros.

Selain itu, dalam sebuah video yang diunggah K-Conk Mania, Jimhur menyebutkan Aremania tak ubahnya kaum munafik yang mengundang suporter Madura untuk hadir, saat berada di Malang justru dipermalukan seolah-olah sudah tidak punya harga diri lagi.

“Dengan ini kami memutuskan, apapun yang terjadi tidak akan pernah bersahabat lagi dengan Arema,” tegas Jimhur dalam vidio tersebut.

Perlu diketahui, akibat penyerangan di kawasan Singosari usai menyaksikan timnya bermain di Stadion Kanjuruhan, Jumat (2/0) malam kemari, sejumlah kendaraan termasuk yang ditumpangi pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengalami kerusakan yang cukup parah.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia