​Libur Kompetisi, Madura United Tetap Latihan


Bangkalan, maduracorner.com-  Libur kompetisi Liga 1 Gojek Traveloka jelang lebaran tidak membuat pemain Madura United bisa santai. Tim Laskar Sapeh Kerrap memanfaatkan masa liburan tersebut untuk tetap menggelar latihan. 

Akan tetapi, terdapat tiga pemain yang mendapat izin tidak mengikuti latihan karena pulang ke negara masing-masing. Sebut saja, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo, dan Dane Milovanovic. 

“Mereka sudah mengajukan izin saat jadwal pertandingan diundur,” jelas Manajer Madura United, Haruna Sumitro kepada Maduracorner.com.

Sekalipun tidak mengikuti latihan bersama tim sambung Haruna, mereka diminta melakukan latihan sendiri untuk menjaga kebugaran. Sebab, setelah kembali bergabung mereka akan menjalani tes kebugaran. 

“Tes kebugaran tersebut dilakukan untuk memastikan mereka tetap dalam kondisi fit, setelah libur panjang. Apalagi, pertandingan yang dihadapi setelah lebaran dipastikan bakal lebih sengit,” imbuhnya. 

Sementara itu, setelah program latihan ini selesai pada 22 Juni mendatang, para pemain Madura United baru akan kembali bergabung pada 1 Juli mendatang untuk kemudian bertolak ke Samarinda guna menghadapi Borneo FC, 4 Juli nanti.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor : Ahmad

Posting Terkait