​LSN Regional Jatim IV Resmi Digelar di Alun-alun Bangkalan

Liga santri digelar di alun alun Bangkalan


Bangkalan, maduracorner.com – Liga Santri Nusantara (LSN) Regional Jatim IV resmi bergulir. Sebanyak 15 tim dari pondok pesantren akan bertarung di lapangan Alun-alun Kabupaten Bangkalan untuk bisa lolos ke babak 32 besar dalam kompetisi sepak bola tersebut.

“Kompetisi ini berlangsung selama 7 hari, pada babak final penyisihan nantinya diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan,” jelas Kordinator LSN Regional Jatim IV, Hasani Zubair, Minggu (28/8/2016).

Menurutnya, kompetisi yang diselenggarakan dari tanggal 28 Agustus 2016 sampai 3 September 2016 ini menggunakan sistem gugur. Setiap tim hanya bertanding selama 60 menit.

“Juara 1, 2, dan 3 secara otomatis lolos ke piala Gubernur. Untuk yang mewakili Madura ke babak 32 besar yaitu juara 1,” jelasnya.

Sementara itu, pada laga perdana LSN ini tim kesebelasan Robin FC dari pondok pesantren di Kecamatan Geger berhasil mencukur tim dari pondok pesantren As-syafiiyah Kecamatan Blega dengan skor 5-0. Lima gol itu lahir dari kaki Faqih pada menit 18 dan 44, Hotibul Umam di 29, serya Aziz Rois 57.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia