​Madura United Gagal Raih Tiga Poin di Kandang

1471 views

Bangkalan, maduracorner.com -Madura United harus puas berbagi angka saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin (21/8/2017) malam. Laga lanjutan di pekan ke-20 Liga 1 2017 ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Kedua tim sama-sama berambisi mencetak gol. Namun, serangan yang dibangun kedua kesebelasan tersebut belum mampu merubah skor pertandingan. 

Tim Macan Kemayoran terlihat sedikit lebih dominan dalam 25 menit pertandingan. Sementara Madura United tampak kesulitan untuk membongkar pertahanan Persija.Hingga babak pertama selesai skor tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persija mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Namun serangan yang mereka bangun masih bisa diredam Fabiano Beltrame dan kawan-kawan.

Madura United juga mencoba memberikan tekanan. Tapi upaya mereka juga mampu diantisipasi dengan baik oleh para pemain Persija. 

Madura United akhirnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-64, melalui gol sundulan Greg Nwokolo. Greg berhasil memanfaatkan dengan baik umpan silang dari Guntur Ariyadi. Skor pun berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Persija mencoba bangkit. Serangan yang mereka bangun akhirnya bisa berbuah gol pada menit ke-64 melalui sundulan Willian Pacheco. Skor berubah menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia