​Madura United Lumat PS TNI 4-1

2664 views

Pertandingan Madura United melawan PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan


Bangkalan, maduracorner.com – Madura United berhasil menumbangkan PS TNI dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB),Jumat (19/5/2017) malam.

Dipekan ke-7 ini Laskar Sapeh Kerrab tidak hanya meraih kemenangan telak. Tapi, juga mampu mematahkan rekor tim tamu tak terkalahkan selama pertandingan Liga 1. 

Di awal babak pertama Madura United berinisatif tampil menyerang. Upaya tersebut membuahkan hasil pada menit ke-17. Greg Nwokolo mampu menjebol gawang lawan memanfaatkan bola rebound tendangan Odemwingi yang ditepis kiper PS TNI. 

Tiga menit sebelum turun minum, tepatnya di menit ke-42 giliran Odemwingie menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Marquee player ini memanfaatkan umpan Greg Nwokolo. 

Pada babak kedua PS TNI memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Leonel Nunez pada menit ke-47. Kebobolan satu gol membuat Madura United meningkatkan pola serangan dari sayap kanan dan kiri. 

Serangan bertubi-tubi dari tuan rumah memaksa kiper PS TNI Teguh Amiruddin memungut bola untuk ketiga kalinya setelah Slamet Nur Cahyo menceploskan bola pada menit ke-59.

Unggul 3-1 tidak membuat tim kebanggan masyarakat Madura mengendorkan serangan. Dane Milovanovic menambah keunggilan menjadi 4-1 melalui gol yang dicetaknya di menit ke-64.Gol tersebut menutup kemenangan Madura United.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia