​Madura United Menang di Kandang Lawan Menjadi Kado Indah Pernikahan AQ

Achsanul Qasasi bersama pemain Madura United

Bangkalan, maduracorner.com – Kemenangan Laskar Sapeh Kerab saat melawat ke kandang Gresik United, sabtu (16/7/2016) malam, disambut suka cita public Madura. Terutama CEO klub Madura United, Achsanul Qasasi karena bersamaan dengan ulang tahun pernikahannya.

“Luar biasa. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kemenangan ini. Tentu menjadi kado indah bagi kami”,ujar AQ kepada maduracorner.com usai laga. “Para pemain mampu tampil rileks namun bersemangat. Mereka membuktikan tidak jago kandang. Tapi juga bisa merebut kemenangan meski di kandang lawan”,paparnya lagi.

AQ berharap, tren positif ini mampu dijaga oleh Laskar Sapeh Kerab. Sehingga mereka bisa mempertahankan posisi atas di klasemen ISC 2016. “Jika mereka bisa bermain konsisten, insyaallah hasil positif akan terus kita raih”,katanya sambil tersenyum bangga.

“Sampaikan salam dan terima kasih saya untuk kawan-kawan supporter. Mereka juga memiliki andil besar memberi semangat bagi pemain dengan datang langsung ke Gresik”,tandas AQ. 

Dalam laga di Stadion Tri Darma Gresik, Madura United menang dengan skor tipis 1-2 dari tuan rumah. Dua gol kemenangan Fabiano dkk dipersembahkan Pablo ‘The Deadly Header’ Rodrigues dan Engelberd Sani. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia