​Madura United Pecundangi Arema FC

BANGKALAN, maduracorner.com – Madura United berhasil membungkam Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Minggu (10/9/2017). Big Match yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan,  Pamekasan tersebut berakhir dengan skor 2-0.

Pada babak pertama, tidak ada gol tercipta. Permainan kedua tim cenderung lamban dan terkesan hati-hati. Sekalipun sama-sama memiliki peluang, namun belum mematikan. 

Sebagai tuan rumah, Madura United sangat berambisi merebut kemenangan. Serangan demi serangan dilancarkan pada babak kedua. Berulang kali Bayu Gatra dan Thiago Furtuoso mencoba membongkar jantung pertahanan Arema FC. 

Upaya anak asuh Gomes de Olievera itu akhirnya berhasil. Memasuki menit ke-53 Slamet Nur Cahyo memecah kebuntuan lewat gol memanfaatkan umpak Rendi Siregar di area kotak penalti. 

Unggul 1-0 membuat Madura United semakin percaya diri. Permainan agresif para pemain tuan rumah membuat Arema FC tertekan. Pada menit ke-83, Slamet Nur Cahyo kembali membuat stadion bergemuruh. Pemain kelahiran Jember itu,  mencetak gol yang kedua lewat sundulan.

Gol ini bermula dari tendangan keras Thiago Furtuoso dari luar kotak penalti yang ditepis oleh kiper Dwi Kuswanto. Tapi, bola pantulannya cepat disambut kepala Slamet Nurcahyo. Hingga babak kedua berkahir, skor 2-0 untuk kemenangan Madura United. (*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Posting Terkait