​Madura United Rebut 3 Poin di Balikpapan

3182 views

Skuad Madura United


Balikpapan, maduracorner.com – Luar biasa! Tim Madura United kembali melewati salah satu pertandingan away dengan catatan sempurna. Melawat ke kandang Persiba Balikpapan, Fabiano Beltrame dkk mampu merebut 3 poin, kamis (13/10/2016). Mereka menang dengan skor tipis 1-2 dari tim tuan rumah.

Madura United langsung mengawali laga dengan manis. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerab ini sudah unggul pada menit 3. Berawal dari sebuah tendangan bebas Erick Weeks, Fabiano berebut bola dengan kiper Persiba Balikpapan, Alvonsius. Bola yang jatuh liar di depan gawang, langsung dicocor oleh Fabiano. Dan gol! Skor 0-1 untuk Madura United.

Ketinggalan 1 gol, tim Beruang Madura berusaha mengejar. Namun Laskar Sapeh Kerab juga tetap bermain dengan agresifitas tinggi. Babak I pun ditutup dengan keunggulan 0-1 tim tamu.

 

Di babak II, upaya anak asuh Gomes de Oliviera untuk menambah keunggulan kembali membuahkan hasil. Lewat sebuah skema serangan tengah yang rapi, Erick Weeks berhasil lolos dari jebakan offside lini belakang Persiba. Pemain keling ini langsung menendang keras. Gawang Alvonsius pun kembali bobol pada menit 53.

 

Usai skor 0-2 ini, kedua tim terus menampilkan permainan agresif. Akhirnya, Persiba berhasil memperkecil ketertinggalan mereka lewat penalty pada menit 80. Gol yang dicetak Matsunaga Shohei tersebut menjadi gol terakhir pada laga ini. Skor 1-2 untuk keunggulan Madura United hingga wasit meniup peluit panjang. (mad)

 

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia