​Madura United Tumbangkan PS TNI

Bayu Gatra Sanggiawan

JAKARTA, MADURACORNER.COM – Madura United berhasil membawa pulang tiga poin dari markas PS TNI, Senin (18/9/2017) malam. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari tersebut, Laskar Sapeh Kerrap menang dengan skor 3-2.

Pada bababk pertama, Madura United langsung menampilkan permainan agresif. Hasilnya, memasuki menit ke-7 Bayu Gatra Sanggiwan mampu membobol gawang tuan rumah memanfaatjan umpan dari Greg Nwokolo. 

Tertinggal 1-0, membuat PS TNI berupaya menyamakan kedudukan. Namun, sayang serangan yang dibangunan para pemain The Army tidak mampu merobek jala gawang Madura United yang dikawal Angga Saputra. 

Pada ke-31, anak asuh Gomes de Olievera justru bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini, Munhar merobek gawang tuan rumah melalui sepakan keras memanfaatkan sepak pojok yang gagal diantisipasi pemain PS TNI. 

Kecolongan dua gol dari tim tamu, membuat PS TNI melakukan rotasi pemain untuk meningkatkan serangan. Upaya tersebut membuahkan hasil. Pada menit ke-43, PS TNI memperkecil ketinggalan lewat gol Hong Soon-Hak. Skor 2-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua baru berjalan dua menit, PS TNI berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol yang diceloskan Elio Martins. Tambahan gol ini membuat pemain PS TNI semakin percaya diri. Serangan demi serangan terus dilancarkan.

Madura United yang harus bermain dengan 10 pemian setelah Guntur Ariyadi menerima kartu merah justru membalikkan keadaan. Dane Milovanovic mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-73. Hingga babak kedua usai, skor 3-2 tidak berubah untuk kemenangan Madura United. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor : Achmad

Posting Terkait