​Madura United vs Barito Putra, Adu Tajam Dua Striker Haus Gol

Striker Madura United, Pablo Aracil Rodrigues

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United akan menjalani laga penutup kompetisi ISC 2016 melawan tim tamu Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu (27/8/2016) malam. Laga ini akan menjadi ajang pembuktian bagi dua striker haus gol dari masing-masing tim. Yakni Pablo Rodrigues dan Luis Carlos Junior.

Dari catatan pencetak gol terbanyak sementara, Luis Carlos bahkan menjadi pemuncak dengan 12 golnya. Ia mampu menjadi gladiator Barito Putra yang menakutkan bagi tiap lawannya. Sementara Pablo Rodrigues sudah mencetak 11 gol. Jumlah ini sama dengan striker Semen Padang, Marcel Sacramento.

 

Meski kalah dalam jumlah gol, namun Pablo Rodrigues memiliki keunggulan daripada Luis Junior. Karena jika melihat statistic, Pablo sudah memberikan 3 assist bagi rekan satu timnya. Sementara Luis belum pernah sama sekali.

“Ini seperti pertarungan dua gladiator. Sama-sama haus gol. Tentu akan menjadi tontonan menarik, siapa diantara mereka yang lebih ganas menghajar gawang lawan”,kata CEO klub Madura United, Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com, jumat (26/8/2016) saat dihubungi nomer telphon selulernya.

 

Presiden klub yang juga asli Sumenep Madura ini berharap, Pablo terus menampilkan permainan impresif. Terutama bisa menfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol. “Saya berharap Pablo terus mendulang gol demi gol bagi Madura United. Dia sudah menjelma menjadi tumpuan kami di lini depan”,puji Achsanul. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia