​Pasca Demo di Jakarta, Polisi dan TNI Amankan Obyek Vital di Pamekasan

Polisi apel

Pamekasan, Maduracorner.com – Kepolisian Resor Pamekasan, Jawa Timur bersama Kodim 0826 Pamekasan membentuk tim gabungan untuk melakukan pengamanan obyek vital di Kabupaten Pamekasan.
Pengamanan obyek vital dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan situasi pasca aksi unjukrasa 4 Nopember 2016 oleh ormas Islam di Jakarta. Sehingga memberikan rasa aman bagi masyarakat.
“Untuk mengantisipasi perkembangan situasi yang terjadi, kita melaksanakan kegiatan gabungan dengan TNI untuk memberikan rasa aman,” ungkap Kapolres Pamekasan, AKBP. Nowo Hadi Nugroho, Sabtu (5/11/2016).
Sejumlah obyek vital yang dijaga ketat oleh aparat seperti gereja-gereja yang ada di Pamekasan dan sejumlah fasilitas umum. Termasuk beberapa tempat yang dianggap perlu dilakukan pengamanan. 
“Kita laksanakan patroli bersama-sama khususnya objek vital, termasuk Gereja dan Fasilitas Umum,” imbuh Nowo.
Nowo berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum jelas sumbernya. Ia menyarankan agar mengecek ke sumber-sumber yang benar dan bisa dipertanggung jawabkan.
“Alangkah baiknya untuk mengecek ke sumber-sumber yang jelas yang bisa dipertanggung jawabkan kemudian untuk tidak terprovokasi yang negatif,” harapnya.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali。     Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia