​Pastikan Steril Dari Pokemon, Dandim Sidak HP Prajurit

2181 views

​Pastikan Steril Dari Pokemon, Dandim Sidak HP Prajurit


Sampang, maduracorner.com – Komandan Kodim (Dandim) 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi menepati janjinya, Senin (25/7/2016) pagi. Orang nomor satu di jajaran Kodim 0828 ini melakukan sidak telepon genggam seluruh anggota TNI, usai upacara bendera.

“Seminggu yang lalu saya sudah perintahkan seluruh anggota TNI untuk menghapus apabila mengunduh aplikasi game Pokemon Go. Hari ini kita cek untuk memastikan,” ujar Indrama.

Dirinya menerangkan, fenomena game Pokemon cepat menular seperti virus, dan Indonesia masuk 10 besar sebagai pengunduh utama game tersebut. Agar prajurit TNI tidak tertular ikut-ikutan, secara tegas ia menyatakan melarang seluruh anggota TNI main game Pokemon. Apalagi sebagai anggota TNI masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan.

“Termasuk keluarga TNI, kita himbau jangan ikut-ikutan. Lebih baik anak-anaknya suruh belajar, istrinya suruh masak yang enak biar kita senang saat pulang kerja,” imbuhnya.

Dari pantuan di lokasi, satu persatu telepon genggam anggota TNI dicek. Namun tidak ditemukan adanya aplikasi game Pokemon Go di telepon genggam anggota Kodim 0828 Sampang.(mar)

Penulis : S. Umar

Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia