​Pecinta Musang Gelar Fashion Musang

3352 views

IMG-20160719-WA006

Bangkalan, maduracorner.com – Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama penggemar binatang musang, Komunitas Sahabat Musang Bangkalan Madura (Sambar) gelar fashion musang. Kegiatan ini digelar di Bangkalan Plaza (Banplaz) jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan. Fashion musang yang dimulai pukul 11.30 tersebut diikuti 250 peserta dari 4 kabupaten di Madura dan dari Kabupaten Sidoarjo, Malang, Gresik, Tuban, Pasuruan dan Surabaya.

IMG-20160719-WA009

“Fashion musang ini sebagai ajang temu kangen sesama penggemar musang se-Madura dan Jatim,” terang salah satu panitia Komunitas Sambar Bangkalan, Dedy,Minggu, (17/7/2016).

Dedy menambahkan, sebagai sesama penyayang binatang, lewat lomba atau fashion musang nantinya akan rutin menggelar pertemuan setiap tahun. Termasuk berbagi pengalaman tentang tekhnik memelihara musang. Kegiatan ini juga ikut mengkampanyekan supaya masyarakat menyayangi binatang khususnya musang.

IMG-20160719-WA010

“Hadiah fashion musang tidak seberapa cuma tropi dan doorprize. Yang penting itu pertemuan sesama komunitas pecinta musang,” imbuh Dedy.

Sementara itu, Irma dari Komunitas Penggemar Binatang Musang Surabaya mengatakan sangat senang ada lomba semacam ini. Hal serupa juga diucapkan Suyono, asal Sidoarjo.

“Kita bertemu sesama komunitas penyayang musang sambil berjoget ria,” tutur Suyono.(yan)

Penulis : Yayan
Editor : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia