​Peduli Korban Banjir Garut, Suporter Lakukan Penggalangan Dana

​Peduli Korban Banjir Garut, Suporter Lakukan Penggalangan Dana


Pamekasan, Maduracorner.com – Sejumlah suporter yang berbasis di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Kancah Mania menggalang dana untuk korban banjir di Garut, Jawa Barat, Minggu (25/9/2016).

Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di monumen Arek Lancor Pamekasan yang menyebar di empat titik yakni di Jalan Panglima Sudirman, Mesigit, Slamet Riyadi dan depan eks gedung Bioskop.

Ketua Kancah Mania, Teguh Isgunanto mengungkapkan, aksi penggalanganan dana tersebut sebagai bentuk kepedulian suporter di Pamekasan kepada korban banjir di garut beberapa waktu lalu.

“Ini bentuk kepedulian kami suporter kepada korban banjir bandang Garut untuk meringankan beban mereka,” ungkap Teguh kepada awak media.

Dijelaskan Teguh, nantinya sumbangan tersebut akan disalurkan langsung kepada korban banjir. Tetapi kalau ada kelompok yang akan menyalurkan bantuan kemungkinan akan digabungkan.

“Kita manfaatkan satu hari ini untuk memaksimalkan penggalangan dana, sebab besok teman-teman masih ada yang sekolah,” pungkasnya.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali。      Editor :  Altsaqib

Email Autoresponder indonesia