​Pelatih Persija Akui Permainan Madura United Jauh Lebih Baik

2527 views

Para pemain Madura United


Bangkalan, maduracorner.com – Pelatih Persija Jakarta, Paolo Camargo nampak legowo dengan kekalahan timnya dari Madura United di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), minggu (24/7/2016) malam. Skor 3-0 bagi Camargo, sudah menjadi sinyal bahwa tim lawan lebih baik dari Macan Kemayoran.

Hal tersebut terlontar saat ia menjalani konferensi pers usai laga. Ia mengakui, anak asuh Gomes de Oliviera pantas menang. “Tim Madura bermain bagus. Mereka main lebih baik dari kami”,kata Camargo.

“Kami perlu waktu untuk terus mematangkan kombinasi pemain muda dan senior di dalam tim kami. Sementara Madura sudah menjadi tim yang matang”,tambahnya dengan nada datar.

Sebaliknya, coach Gomes de Oliviera kembali sumringah di hadapan para jurnalis. Pelatih asal Brazil ini menuturkan, permainan yang ditunjukkan oleh Fabiano dkk merupakan buah dari latihan rutin mereka.

“Semua karena latihan rutin yang kami lakukan. Pemain mampu menunjukkan cara bermain yang bagus sebagaimana yang kita matangkan saat latihan”,jelasnya.

Rasa senang juga ditunjukkan oleh Bayu Gatra yang mendampingi Gomes saat sesi konferensi pers. Namun ia mengingatkan agar rekan-rekannya tidak lantas berpuas diri karena kompetisi masih panjang.

“Tentu saya senang karena kembali ke puncak klasemen. Tapi ini belum selesai. Dengan latihan keras dan kebersamaan dalam tim, konsistensi permainan ini bisa terus dipertahankan”,papar pemain asal Jember tersebut. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia