​Pemain Madura United Pesta Mandi Air di SGB!

3535 views

Para pemain bergembira di depan tribun timur

Bangkalan, maduracorner.com – Madura United menang dengan skor tipis 1-0 dalam laga penutup putaran pertama kompetisi ISC 2016 melawan tim tamu Barito Putra di Stadion Gelora Bangkalan, sabtu (27/8/2016) malam. Ada pesta unik untuk merayakan kemenangan ini. Yaitu mandi air di stadion! Air tersebut disemprotkan oleh 2 mobil pemadam kebakaran ke arah pemain di depan tribun timur.

2 mobil yang masuk melalui pintu gerbang stadion bagian selatan tersebut nampak mulai dipersiapkan menjelang pertandingan usai. Begitu peluit panjang, para pemain Madura United lalu memberikan salam penghormatan di tribun timur sebagaimana yang biasa mereka lakukan.

Saat itulah, dua mobil pemadam tersebut menyemprotkan air ke arah pemain yang masih terus berjingkrak mengiringi nyanyian supporter. Suasana pun tampak diliputi kebahagiaan. Maklum saja. Selain berhasil meraih 3 poin, mereka terus mampu memperlebar jarak poin dengan Arema Cronous di posisi runner up klasemen. Hasil ini pun makin mengukuhkan mereka sebagai juara paruh musim.

“Luar biasa! Saya senang sekali malam ini”,kata Maulana, gelandang bertahan Madura United saat konferensi pers usai pertandingan. “Selama saya main bola, baru kali ini bisa juara paruh musim. Semoga terus demikan dan tetap berada di puncak klasemen hingga akhir musim kompetisi”,tandasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia