​Pemain Persepam MU dan Perssu Terlibat Saling Pukul saat Uji Coba

​Pemain Persepam MU dan Perssu Terlibat Saling Pukul saat Uji Coba


Sumenep, Maduracorner.com – Pemain Persepam Madura Utama (Persepam MU) terlibat aksi saling pukul dengan pemain Perssu Sumenep dalam uji coba di Stadion A. Yani Sumenep, Jumat (23/9/2016).

Aksi saling pukul lantaran kedua kesebelasan bermain keras sejak peluit tanda kick off dibunyikan oleh Wasit, Junaidi. Imbasnya, pertandingan harus dihentikan saat baru berjalan sekitar 2 menit.

Asisten Manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi kecewa dengan insiden yang terjadi di stadion yang menjadi markas kedua tim sepulau tersebut. Padahal itu adalah laga persahabatan.

“Saya menyayangkan karena ini derby Madura yang seharusnya kita bermain layaknya bermain bola. Tapi disini bukan cuma keras tapi menjurus kasar,” ungkap Nadi.

Tetapi pihaknya akan melakukan evaluasi bersama dengan manajemen Perssu Sumenep atas insiden tersebut. Karena bagaimanapun kedua tim yang sama-sama lolos ke babak 16 besar ISC B tersebut bersaudara.

Pelatih Perssu Sumenep Salahuddin juga menyayangkan kejadian itu, karena seharusnya kedua tim bisa mengambil keuntungan dari uji coba tersebut untuk memantapkan persiapan menuju 16 besar.

“Sangat disayangkan ya, sebenarnya jauh-jauh hari sudah bilang bahwa kita bersaudara, suatu keuntungan bisa uji coba, kita tahu Persepam MU tim bagus sehingga kita bisa dapat keuntungan,” tegasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali