​“Pembentukan Kacong Mahfud Institute Tidak Ada Kepentingan Politik”

Mahfud saat launching kacong mahfud institute

 

Bangkalan, maduracorner.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Mahfud menegaskan, pembentukan Kacong Mahfud Institute di Bangkalan tidak ada kepentingan politik. Namun, murni sebagai wadah untuk membantu kaum masyarakat bawah yang selama ini tersisihkan di Bangkalan.

 

“Murni untuk membantu masyarakat. Makanya dalam pembentukan ini tidak mengundang politisi maupun LSM,”tegas Mahfud usai acara Deklarasi Kacong Mahfud Institute di aula PKPN, Minggu (7/8/2016) kemarin.

 

Politisi PDI Perjuangan itu memaparkan, lahirnya Kacong Mahfud Institute semata-mata untuk berbagi, berbuat dan memperjuangkan kaum masyarakat bawah. Semua aspirasi dari tukang becak maupun pedagang kaki lima (PKL) dan masyarakat lainnya yang tertindas oleh sistem akan ditampung dan difasilitasi. “Selama mampu berbuat, kami akan selalu hadir ditengah-tengah mereka,” janjinya.

 

Sementara itu, Kordinator tukang becak Lukman Hakim berharap, terbentuknya Kacong Mahfud Institute benar-benar mampu membawa angin segar di tengah masyarakat kaum bawah. “Terus terang nasib kami tidak diperhatikan oleh pemerintah. Mungkin dengan adanya wadah ini kami bisa berkeluh kesah,” tuturnya. (her/mad)

Penulis: Heryanto Ahmad

Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia