​Petani dan LSM Kesal Karena Sulit Bertemu Pejabat Pemkab

1796 views

Aktov

Aktivis di pemkab Sampang

Sampang, maduracorner.com – Sejumlah LSM mewakili kelompok tani yang tersebar di 14 kecamatan di Kabupaten Sampang, mendatangi kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang. Mereka hendak menggelar audiensi bersama pejabat pemkab.
Namun kedatangan mereka merasa tidak disambut baik oleh tuan rumah yakni pemkab. Sekitar pukul 09.30 WIB peserta audiensi sudah berkumpul di ruang tunggu pemkab. Namun hingga siang sekitar pukul 12.00 WIB, tidak ada satupun pejabat yang bersedia menerima sejumlah LSM dan kelompok tani tersebut.
Sukardi salah satu korlap mengatakan kedatangan mereka untuk melakukan audiensi terkait kriteria kelompok tani yang bisa mendapatkan SK dari Bupati. Selain itu, mereka menduga ada kelompok tani fiktif sudah mendapatkan SK dari Bupati. 
“Namun kedatangan kami tidak disambut baik oleh pejabat pemkab. Sementara surat sudah masuk ke pemkab satu bulan yang lalu,” ungkapnya dengan rasa kesal, Selasa (7/3/2017).
Hingga berita ini diturunkan, pihak dari pejabat pemkab masih belum bersedia menemui sejumlah LSM dan Kelompok tani.(san)
Penulis: Susanto 

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia