​Polres Bangkalan akan Gelar Shalat Idul Adha di halaman Polres.

Bangkalan-Maduracorner.com –Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bangkalan, mengintruksikan anggota untuk berpartisipasi dalam kegiatan hari Idul Adha 1438 H yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September mendatang di halaman mapolres setempat.

Salat Idul Adha yang rencananya akan dilaksanakan pukul 06: 00 Wib tersebut, akan diikuti oleh semua anggota dari beberapa satuan dan masyarakat setempat. 
“Saya intruksikan semua anggota polres Bangkalan dapat melaksanakan shalat id bersama, dan diusahakan hadir sebelum pukul 06: 00 Wib di Mapolres Bangkalan” terang kapolres Bangkalan, AKBP. Anissullah M Ridha, Selasa (29/8/2017y.
Dia menjelaskan, bahwa shalat Idul Adha tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan, karena banyaknya agenda dari kepolisian, sehingga tanpa mngurangi subtansi lebaran pihaknya mengelar shalat Id bersama.
“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, dan lebih dekat dengan masyarakat, alasan kami karena banyaknya tugas yang diemban oleh kami, jadi kami melakukan shalat id disini” katanya.
Shalat Id yang akan dipimpin oleh Ustad Ahmad fauzi tersebut, rencananya akan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban, yang akan langsung diberikan kepada masyarakat yang dibuktikan dengan kupon yang telah dipersiapkan oleh polres setempat.

By Jiddan

Email Autoresponder indonesia