​Polwan Polres Bangkalan Bagikan Bunga di HUT ke-68

3165 views

Bripda Yulia Nila Sari ketika membagikan bunga kepada pengendara


Bangkalan, maduracorner.com– Polisi wanita (polwan) Polres Bangkalan, melakukan aksi bagi-bagi bunga kepada setiap pengendara yang melintas di jalan raya Kecamatan Socah, Kamis (1/9/2016). 

Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-68 yang jatuh pada 1 September 2016, para polwan catik tersebut tidak hanya membagikan bunga saja. Namun, disertai dengan penyampaian pesan moral untuk tertib berlalu lintas. 

“Membagikan bunga kepada pengendara sebagai simbol polisi yang humanis dan dekat kepada masyarakat,” terang Bripda Yulia Nila Sari, kepada Maduracorner.com.

Sebagai abdi negara sambung Nila sapaan akrabnya harus mampu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik. HUT ke-68 ini, tidak hanya dirayakan dengan kegiatan formalitas semata. Tapi, dibuktikan dengan kerja nyata.

“Masyarakat aman dan nyaman itu harapan mulia, Polwan semakin jaya adalah cita-cita,” paparnya.

Pantauan dilapangan, bagi-bagi bunga tersebut dilakukan secara serentak di enam titik. Sebut saja, wilayah Socah, Burneh, Junok, pasar Senenan dan wisma Polres, serta Alun-alun Bangkalan.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha berharap HUT ke-68 Polwan ini bisa dijadikan bahan renungan dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja sebagai abdi negara. Terlebih, mampu menjadi polisi yang baik dalam melayani masyarakat dengan tegas sopan santun dan bermartabat.

“Semoga polwan Polres Bangkalan bisa menjadi panutan dalam keluarganya, menjadi sahabat dan rekan kerja yang bisa di andalkan oleh polisi lainnya,” tandasnya.(Heriyanto Ahmad)

Email Autoresponder indonesia