​PPDB dan Daftar Ulang Siswa SMPN 1 Sepulu, Gratis

1429 views

Bangkalan,Maduracorner.com– Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kelas VII. dan daftar ulang bagi kelas VIII dan IX SMPN1 Sepulu Kecamatan Sepulu Kabupaten Bangkalan, gratis dan tidak sepeserpun di pungut biaya. Hal itu disampaikan kepala sekolah (kasek) SMPN 1 Sepulu dengan maksud untuk menghindari kesimpang siuran dan kesalah pahaman di kalangan orang tua siswa.
“PPDB siswa baru (kelas VII) dan daftar ulang siswa kelas VIII dan kelas IX, gratis,” papar kasek SMPN 1 Sepulu, Agus Suripto, Selasa, (18/7/2017).
Soal pengadaan pakaian seragam sekolah warna putih biru dan pramuka. Sesuai instruksi Kepala Disdik Bangkalan, sepenuhnya diserahkan kepada orang tua murid untuk membeli diluar. Sekolah tidak akan ikut campur agar terhindar dari kecurigaan dan dugaan yang bersifat negatif.
“Kecuali untuk pakaian seragam batik, kaos olahraga, kaos kaki, dasi, topi, nama dan emlim yang berlogo sekolah. Atas persetujuan Komite Sekolah, orangtua siswa bisa membeli dikoperasi sekolah karena tidak dijual diluar,” pungkas mantan Kasek SMPN 1 Geger tersebut. (yans).
Penulis: Aryan

Editor : Atsaqib

Email Autoresponder indonesia