​Pulang Sekolah, Seorang Pelajar Tewas usai Dihantam Mobil

3920 views

Mobil hantam motor


Pamekasan, Maduracorner.com – Sukron Rama Wijaya seorang pelajar di Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah tewas mengenaskan usai dihantam mobil Toyota Yaris di Jalan Raya Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.
Korban tewas tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R bernomor polisi M 2966 BO bersama temannya Lukman Hakim. Korban diduga hendak menyebrang sebelum terlibat kecelakaan.
Menurut Dewi Permatasari, salah satu warga yang ditemui di lokasi, saat kejadian mendengar ada bunyi tabrakan di depan rumahnya, ketika itu ia langsung keluar dan mendapati dua siswa sudah jatuh terkapar.
“Korban sudah tergeletak dengan kondisi luka parah di kepala, satunya langsung meninggal dunia,” ungkap Dewi kepada wartawan, Kamis (20/10/2016).
Sementara di dalam mobil Toyota Yaris bernomor polisi L 1475 ZO terdapat dua orang yakni seorang pria dan wanita. Pengemudi Yaris tersebut langsung melarikan diri ke Mapolsek terdekat.
“Karena mobilnya takut meledak saya suruh keluar orangnya, dan langsung melarikan diri ke polsek,” imbuhnya.
Sementara pengemudi mobil hingga saat ini belum diketahui identitasnya, namun di dalam mobil terdapat surat tilang atas nama Rahman Hidayat yang nomor polisinya sesuai dengan yang tertempel di mobil.(*)
Reporter : Fatahillah Kamali。      editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia