​Puluhan Nasabah BTPN Khawatir Tidak Bisa Mengambil Pensiunan

2900 views

​Puluhan Nasabah BTPN Khawatir Tidak Bisa Mengambil Pensiunan


Bangkalan, Maduracorner.com-Terbakarnya Bank BTPN yang berlokasi di jalan Trunojoyo Bangkalan sekitar pukul 4.00 subuh tadi.  Membuat puluhan nasabah BTPN yang rata-rata berusia diatas 60 tahun dan tadi pagi datang untuk mengambil pensiunan setiap bulannya. Terlihat  harap – harap cemas karena takut tidak bisa mengambil pensiunan bulan Juni 2017 ini.
“Saya takut tidak bisa mengambil uang pensiun, pak,” ucap pensiunan PJKA, Sumardi Pondok Halim 2 Bangkalan, Senin, (5/6/2017).
Senada diuatarakan pula oleh Musdalifah pensiunan guru SD Pejagan 6 Bangkalan yang datang agak pagi dengan maksud agar  tidak sampai antri didepan loket.
“Uang pensiun bulan ini akan saya gunakan untuk membeli baju 6 cucu saya yang sudah besar-besar,” papar nenek usia 65 tahun tersebut.
Sementara itu, menurut penjelasan salah satu Sat.Pam BTPN setempat Ahmad Kholid. Meski bank BTPN tengah terkena musibah kebakaran namun para nasabah tidak perlu khawatir karena akan tetap dilayani dengan baik.
“Untuk sementara, segala bentuk pelayanan baik yang berkaitan dengan pembayaran pensiunan maupun kredit lainya.  Dialihkan ke bank BTPN depan Stadion Gelora  Bangkalan (SGB),” tandas Kholid. (yans).
Penulis : Aryan

Editor : Atsaqib

Email Autoresponder indonesia