​Puluhan Siswa Kocar-Kocir Dilabrak Satpol PP

3192 views

 

​Puluhan Siswa Kocar-Kocir Dilabrak Satpol PP

Bangkalan,Maduracorner.com-Puluhan siswa SMK dan SMA dikota Bangkalan yang lagi nongkrong diatas sepeda motor dan santai bersama teman- temanya di halaman parkir stadion gelora Bangkalan (SGB-) jalan Soekarno – Hatta Bangkalan. Dibuat kocar kacir melarikan diri setelah diobrak-abrik belasan petugas Satpol PP Bangkalan. 
“Puluhan siswa tersebut selain suka nongkrong dihalaman parkir SGB, sebagiannya lagi suka trek-trekan di belakang tribun SGB,” terang Surono, salah satu penjual bakso, Senin, (5/12/2016).
Menurut penjelasan dia, puluhan siswa itu biasa nangkring bersama teman-temanya antara pukul 10.00 hingga 13.00 siang. Jumlahnya akan terus bertambah dan baru pulang setelah pukul 14.00.wib.
“Siswa itu datangnya bergerombol dan mengelompok sesuai sekolah masing-masing. Biasanya, begitu petugas Sat. Pol.PP pergi, mereka (para siswa) yang ngacir itu datang lagi. Seperti kucing- kucinganlah,” paparnya. 
Sementara itu, petugas Satpol PP Bangkalan tidak bisa diwawancarai oleh maduracorner.com. Karena usai memberi woro-woro lewat mobil dinas langsung ngacir begitu saja. (Yans) 
Penulis: Aryan

Editor: Altsaqib

Email Autoresponder indonesia